Ini Penampakan Terduga Perampok Berpistol Satroni Alfamart di Kampar, Katanya Bawa Kabur Uang  Rp162 Ribu

Foto: Tangkapan layar pelaku menodong korban pakai senjata api (dok: Istimewa/detik.com)

JKAMPAR  (SURYA24.COM) - Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi di Riau. Kali ini pelaku menodongkan senjata api kepada korban wanita dan merupakan pegawai Alfamart di Kampar.

      Dari video durasi 15 detik yang diterima detikSumut, terlihat pelaku dengan jaket hitam masuk ke toko Alfamart di daerah Kualu. Seorang pelaku tiba-tiba masuk pakai helm warna hitam mendekati kasir.

     Sambil mendekat ke kasir, pelaku terlihat menodongkan benda mirip senjata api. Kasir yang terkejut dengan kedatangan pelaku terlihat tak berdaya dan langsung ditarik.

     Kasir wanita itu pun pasrah setelah pelaku mendekat dan memiting lehernya. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menarik sang kasir menuju ke arah belakang toko.

    Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi membenarkan insiden tersebut. Aris memastikan insiden terjadi pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB.

   "Kejadian di Daerah Kubang Desa Kualu, sekitar pukul 07.00 WIB pagi ini," terang Aris, seperti dilansir detik.com, Kamis (9/3/2023).

    Terkait benda mirip senjata api, Aris pun belum bisa memastikan. Sebab korban baru akan melapor ke Polsek Tambang di Kampar.

    "Belum tahu senpi atau bukan, namun ditodongkan. Tidak (kasir tidak disandera). Lengkapnya nanti akan kami sampaikan," kata mantan Kasat Reskrim Polres Dumai tersebut.

     Polisi mengatakan jika pelaku membawa kabur uang dari Alfamart itu sebesar Rp 162 ribu.***